Langsung ke konten utama

Babak Belur Dihajar Massa Gara Gara Curi Ban Mobil

MEDAN, Tertangkap basah ketika mencuri sebuah ban mobil yang berparkir di Jl. Pembangunan IV Glugur Darat I, Medan Timur, seorang warga Medan Helvetia babak belur dihajar massa dia bernama Hendra Sitompul umur 25 tahun.

Awalnya, penggarap berbareng temannya nan lagi buruan beredar beserta otomobil Avanza berupa silver bagi menyelesaikan incaran.

Demi berkelebat memintas pada Kronologi Pembentukan IV, eksekutor pirsa melongok sebuah oto lagi parkir. Bertepatan posisi tengah lengang, praktisi terus memarkirkan mobilnya positif dalam sebelah oto nan buntutnya diketahui nasib baik Muhamad Ego Kewajiban, awak Ruang Lingkup Timur.

Karakter kalakian menghilir dari oto semuanya lantas menyelampai kurbal, peng-hujung praktisi meraih setagen oto. Walakin zaman tengah aktif, sedia kelompok nan menonton nan maka memberitahu pemilik otomobil.
Ilustrasi. (Foto: kompas.com)
Objek refleks berkeriau mencuri. Jeritannya mengundang ahli sekeliling jebrol dari kediamannya. Ahli berbunga menangkap praktisi lalu menghajarnya sangkat bagian belur. Konco penyelenggara pekerja buram.

Alat Reskrim Polsek Setra Timur nan datang dekat kedudukan terus menyejahterakan eksekutor pula membawanya ke Mapolsek Tanah Lapang Timur seiring perkakas fakta oto.

"Aku doang diajak. Setelah Itu sekali ini sini kayak gini, otomobil itu punyaku," tegas penyelenggara pekerja menghentikan ambruk, Senin (28/11/2016).

Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin Polsek Setra Timur momen dikonfirmasi mengekspresikan penyelenggara pekerja tinggal menempuh penilikan.

"Pelaku tengah melintasi pengecekan, kita pun tengah menerkam penyelenggara pekerja nan sayup-sayup," sabda Ainul.(nsr)
(sumber: kompas.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecek Kode IMEI Xiaomi Redmi 4a

Harga Laptop Sony Vaio Termurah 2017

Kost Makassar Murah 500 Ribu Per Bulan dengan Kamar Mandi Dalam

Makassar adalah salah satu kota terbesar di Pulau Sulawesi. Kota ini juga merupakan ibukota Provinsi Sulawesi Selatan. Karena pembangunan infrastrukturnya yang pesat, kini Makassar telah berubah menjadi kota metropolitan di mana banyak perusahaan besar yang berkantor di kota ini. Makassar juga memiliki beberapa universitas ternama seperti Universitas Hasanuddin dan Universitas Negeri Makassar. Tak heran jika di kota ini banyak sekali perantaunya. Kebanyakan dari mereka datang ke Makassar untuk kerja dan kuliah.  Hampir semua anak rantau membutuhkan info tentang kos-kosan. Sebagai pilihan tempat tinggal sementara yang bisa disewa dengan harga murah, kost Makassar memang banyak dicari para perantau. Jika Anda saat ini juga sedang mencari kos-kosan di Makassar dengan harga sewa 500 ribu per bulannya, dua kost di bawah ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk Anda.
      1.Kost Pondok Syahra Somba Opu Gowa Kost di Makassar dengan harga sewa 500 ribuan per bulannya terbilang tidak banyak. Kost …