Senin, 20 Februari 2017

Solusi Pintar Sebelum Menikah? Ya Wedlite!

·   0

Pernikahan adalah momen bahagia yang diimpikan setiap pasangan. Mendambakan semua hal yang terbaik sudah pasti menjadi impian besar dari kedua calon pengantin. Mulai dari resepsi pernikahan, catering, hingga biaya pelaminan pasti sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Akan tetapi, untuk melaksanakannya perlu perhitungan yang matang.
Sebab pernikahan melibatkan tidak hanya satu keluarga, tapi juga keluarga besar dari kedua belah pihak pun ikut andil. Sehingga biaya yang diperlukan pun tidak sedikit. Terlebih lagi mereka yang mempunyai selera tinggi, menggelar pesta yang meriah dan lain sebagainya sudah tentu biaya yang dibutuhkan pun membengkak. Sehingga apabila salah perhitungan sedikit saja, kemungkinan buruk yang akan terjadi adalah pernikahan tersebut akan berantakan atau bahkan dibatalkan. Melihat permasalahan tersebut, wedlite hadir dengan memberikan solusi bagi calon pengantin yang kekurangan dana. 

Hal yang sering dilakukan para calon pengantin adalah menabung untuk biaya pernikahan sejak jauh-jauh hari. Padahal biasanya sepasang calon pengantin memutuskan untuk menikah paling lama 1 tahun hingga ke hari pelaksanaan. Apabila hanya mengandalkan gaji dari pekerjaan, maka membutuhkan waktu yang lama untuk mewujudkan impian untuk menikah. Selain hal itu, alternatif lain yang sering kali diambil oleh calon pengantin adalah menjual aset berharga seperti tanah, sepeda motor, mobil, hingga rumah.
Tentu saja itu bukan lah pilihan yang tepat. Hanya karena ingin mengadakan sebuah perhelatan, harus mengorbankan aset berharga yang lebih bermanfaat di kemudian hari. Namun demikian, bukan berarti tidak ada solusi dari permasalahan tersebut. Bagi anda para calon pengantin tetap bisa melaksanakan pernikahan. Menikah tidak harus mewah, apalagi menggelar pesta yang meriah.
Kunci utama dari sebuah pernikahan adalah momen sakral, hikmat, serta dapat melayani tamu undangan dengan sebaik-baiknya. Jadi, tidak harus mewah bukan? Padahal ada banyak cara mengadakan pernikahan yang terkesan mewah, namun dengan budget yang minim. Dari permasalahan tersebut, wedlite menangkap hal ini sebagai sebuah peluang, dimana orang akan mengajukan pinjaman pada bank untuk menutup kekurangan biaya pernikahan mereka.
Ada dua alternative pinjaman yang ditawarkan wedlite yaitu pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan, dan pinjaman Sertifikat Kepemilikan Rumah atau ruko. Yang membedakan keduanya dari segi jumlah tenor yang diberikan yaitu apabila BPKB kendaraan akan diberikan waktu 3  tahun, sedangkan pinjaman dengan Sertifikat Kepemilikan Rumah atau ruko bisa hingga 5 tahun.

Subscribe to this Blog via Email :